------------------------------------------------------------------------------------------------------------

alam dingin dan menyenangkan

kampung tercintaku
ini adalah salah satu tempat para wisata di daerah propinsi lampungtengah yang bermukim di desa ulubra yang tajauh dari kampung tempat saya berada yaitu di desa linggapura yang tempat ini waloupun terpenycil tapi penuh dengan penduduknya dan juga disekitarnya penuh dengan perkebunan yang alhamdulilah tempat ini banyak yang mengunjungi dari berbagai daerah tapi tempat ini sugguh saya juga merasa heran tempat sebagus ini tapi belum ada peningkatan yang berlanjut dan belum terlalu di pedulikan oleh masarakat dan sekitar nya saya lama berada di daerah tersebut dan yang sangat saya pedulikan begitu indahnya tempat ini tapi masih rawan kecelakaan yang terus berturut turut kepada pengunjungnya di karnakan letaknya terlalu jauh dari masarakatnya

Tidak ada komentar:


"/>

"/>

Laman

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
salam sukses selalu saya mohon doa dan dukungan nya
terimakasih gan atas kunjungannya mohonmaap atas kekuangannya
ada yang mau kasih saran tinggalkan pesan yah salam sukses sobat trimakasih
Powered By Blogger

Pengikut